TERIMA KASIH FNKSDA SEMARANG

Spread the love

Oleh Nanang Rendi Ahmad

Sabtu 5 Oktober 2019, Pesantren Agraria (PA) memasuki hari kedua. Acara yang diinisiasi oleh Front Nahdliyin untuk Kedaulatan Sumber Daya Alam (FNKSDA) Semarang ini akan berlangsung hingga Minggu 6 Oktober 2019.

Materi-materi seputar agraria telah, sedang, dan akan disampaikan sebagai inti kegiatan. Peserta datang dari berbagai penjuru kota di Nusantara. Tak lain dan tak bukan, tujuan mereka hanya satu: belajar! Energi dan semangat kawan-kawan ini menjadi bukti bahwa generasi muda masih memiliki perhatian teradap kajian-kajian agraria yang hari ini nampaknya mulai digerus dan dienyahkan oleh negara.

Eitsssss… di tengah-tengah semangat belajar kawan-kawan peserta PA, ada satu hal yang menarik. Ya, mereka mengenakan kaos Daulat Hijau. Kaos tersebut diproduksi oleh Orde Baju, salah satu lini usaha Kooperasi Moeda Kerdja. Selain menambah kesan kekompakan mereka, kaos tersebut juga menjadi wujud dukungan mereka terhadap gerakan kooperasi. Dan satu lagi, mereka tampak lebih kece dan keren saat belajar. hehehe.

Jika pembaca, siapapun, yang sedang merencanakan untuk menyelenggarakan suatu acara dan membutuhkan kaos seperti kawan-kawan PA, segera saja hubungi kami (Orde Baju). Kami juga melayani pembuatan segala jenis jaket, jersey futsal/bola, topi, seragam PDH, kaos komunitas, dan produk-produk konveksi lainnya.
Kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk FNKSDA Semarang yang telah mempercayakan pembuatan kaos Daulat Hijau pada kami. Semoga PA terus ada dan menjadi satu simpul yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat manusia. Sekali lagi, terima kasih, FNKSDA Semarang!

Orde Baju dapat dihubungi lewat:
WhatsApp: 0821 3672 8526 (Dayu)
Instagram: @orba.ordebaju

Foto: Asep Saeful Bachri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.